Anggota Komisi IV DPRD Lampung Sikapi Video Tiktokers Bima

Anggota Komisi IV DPRD Lampung dari Fraksi PKS, Ade Utami Ibnu angkat bicara terkait viralnya video tiktokers Bima Yudho Saputro yang sedang ramai diperbincangkan di jagat maya atau warganet.

Menurut dia, yang disampaikan oleh tiktokers Bima Yudho Saputro merupakan hal yang wajar sebagai warga. Jadi mestinya tidak ditanggapi berlebihan karena itu fakta dan harapan dari semua masyarakat di Provinsi Lampung.

“Menurut saya itu,adalah hal yang wajar dan fakta,sebelum sebelumnya juga sudah ada video serupa tentang kerusakan jalan dan seharusnya slow gayung bersambut saja, tidak ada diskriminasi sampai pada laporan polisi,” kata Ade Utama, Senin (17/4).

Dia menjelaskan, bahwa kritikan yang disampaikan oleh tiktokers Bima Yudho Saputro mesti jadi masukan bagi Pemerintah melakukan perbaikan, sejumlah objek jalan tanggung jawab dari Provinsi Lampung.

Di akhir bulan suci Ramadan ini seharusnya suasana tenang dan tidak saling menghujat dan sebagainya. Masyarakat juga harus tahu, bahwa tidak semua jalan jadi tanggungjawab Provinsi. Di medsos juga ada masyarakat yang foto jalan di depan rumahnya dan jalan lingkungan diunggah di medsos.

“Sekarang ini mari bersama Pemerintah sampaikan secara proporsional terkait rencana pembangunan jalan di Provinsi Lampung, target tahun 2023. Yang belum selesai tendernya agar segera dan yang sudah berjalan agar dikontrol supaya tidak dikurang speknya agar kualitas jalannya bagus,” ujarnya seperti dilansir RMOL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *