Gedung DPC Apdesi Tulang Bawang Diresmikan, Qudrotul Ikhwan: Bukan Hanya Sebagai Simbol

Tulang Bawang (Suryaandalas.co.id) – Dalam rangka terus berbenah dan berupaya mewujudkan Good Government terutama dalam hal Administrasi dan tata pengelolaan dana desa,
Kejaksaaan Negeri Tulang Bawang dengan Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang, Lampung melakukan kerjasama sekaligus peresmian kantor DPC APDESI Tulang Bawang, Selasa 28 Februari 2023

Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meresmikan Kantor DPC APDESI Kabupaten Tulang Bawang yang merupakan kantor pertama dan satu-satunya di Lampung.

Qudrotul mengatakan gedung ini bukan hanya menjadi sebuah simbol. Namun gedung ini merupakan bentuk kolaborasi Pemkab Tulang Bawang dengan APDESI Kabupaten Tulang Bawang.

“Gedung ini bukan hanya sebagai simbol. Namun di bawah nakhkoda Bambang Sumantri, APDESI harus mampu menunjukkan marwahnya sebagai pilar terbangunnya Kampung yang mandiri dan mampu berkontribusi positif pada kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang,” jelas Qudrotul.

Ia menuturkan, pergunakan dana desa dengan baik dan benar serta menjadikan kampung sebagai kampung yang mandiri. Hidupkan BUMD sehingga perekonomian Kampung terus tumbuh dan harapannya mampu memberikan dampak positif bagi kesejahteraan seluruh rakyat. (/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *