Disnaker Lampung Kunjungi PT. IEA di Sidomulyo

Lampung Selatan – PT Indonesia Evergreen Agriculture (PT. IEA) sesuai dengan agenda dari Team Dinas Tenaga Kerja Propinsi Lampung berkunjung ke unit kerja PT. IEA di Desa Bandar Dalam, Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka Silaturahmi dan kunjungan kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung pada PT. Indonesia Evergreen Agriculture Kabupaten Lampung Selatan serta penyerahan Piagam Penghargaan Pemenang LKS Bipartit Award Tingkat III Provinsi Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung, Agus Nompitu,
kepada Zhang Nian (Direktur Operasional PT. IEA) dan didamping oleh ketua LKS Bipartit I Gede Putu Suardi dan Hadi Santoso (HRGA PT. IEA), kegiatan pemberian penghargaan ini dihadiri pula oleh beberapa pejabat di Dinas Tenaga Kerja Lampung Soleha Hardiana Yulianti Kabid Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja Tibransyah, Kabid Pengawasan Ketenagakerjaan), M. Risco Irawan, Ka. UPTD Balai Keselamatan dan Kesehatan Kerja beserta dengan pejabat dan staf di lingkungan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Lampung dan karyawan dan karyawati PT Indonesia Evergreen Agriculture.

Zhang Nian mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk komitmen PT. IEA dalam menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan di perusahaan dan patuh dalam melaksanakan perintah Undang – Undang.
“Serta berterimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati IEA serta unsur terkait sehingga dapat tercipta hubungan industri yang harmonis,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dilakukan kunjungan lapangan untuk melihat proses produksi pakan ikan dan udang oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan beserta pejabat Dinas Tenaga Kerja Propinsi Lampung yang di damping Bapak Chen Tufu sebagai Direktur Produksi PT. IEA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *