Sekda Buka Musyawarah Kerja PMI Lampung

Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal DarmintoFahrizal Darminto membuka acara Musyawarah Kerja (Mukerprov) PMI Provinsi Lampung dan Kick Off JUMBARA Palang Merah Remaja Tingkat Nasional IX Tahun 2023 di Hotel Emersia, Senin (13/2/2023).

Agenda musyawarah kerja PMI Provinsi Lampung, bertujuan sebagai refleksi kinerja dan mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya sekaligus menjadi wadah untuk membahas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.

Sekertaris Daerah Fahrizal Darminto sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Mukerprov dan dukungan kerjasama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.

“Apresiasi kami sampaikan kepada PPNI Provinsi Lampung, atas komitmen dan dukungannya, semoga kerjasama dengan PMI untuk melanjutkan misi kemanusiaan dapat berjalan semakin baik,” ucap Fahrizal Darminto.

Selanjutnya Fahrizal menyampaikan bahwa Musyawarah Kerja ini merupakan musyawarah pertama yang dilaksanakan dalam kepengurusan di Provinsi Lampung dan yang pertama dilaksanakan secara langsung setelah pandemi COVID-19.

PMI Provinsi Lampung terus bergerak dengan kegiatan SIGER Donor Darahnya, Rumah Singgah, bantuan kursi roda dan biaya pengobatan, Pelayanan ambulance dan mobil jenazah gratis serta kegiatan kemanusiaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fahrizal Darminto menyampaikan beberapa hal yang masih menjadi tantangan sekaligus peluang bagi PMI di Provinsi Lampung, agar menjadi bagian penting dalam pembahasan musyawarah,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *