BNM RI Apresiasi Walikota Bandar Lampung Segel Angel’S Wing

Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda Burniat RDB, mendukung sikap tegas Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN, yang telah menyegel tempat hiburan Angel’S Wing, tempat hiburan yang megah di kota Bandar Lampung,

Fauzi mengatakan, dengan banyaknya tempat hiburan di Kota Bandar Lampung ini, perlu dilakukan pengawasan ketat dari pemerintah dan kepolisian serta peran serta masyarakat di seputar keberadaan tempat tersebut.

“Tempat hiburan yang menyediakan minuman keras beralkohol di atas 40 Prosen sangat berdampak terhadap kejahatan untuk yang menggunakan dan berdampak menimbulkan kejahatan,” kata dia, Minggu 5 Februari 2023.

Sebagai lembaga penggiat narkoba dan maksiat,
pihaknya nenolak keras berdirinya tempat hiburan yang menyediakan minuman beralkohol.
“Mudahnya pemerintah mengeluarkan ijin tempat hiburan perlu dipikirkan dampak kehidupan generasi muda kita mau jadi apa?,” ujarnya.

Fauzi juga berharap pemerintah, kepolisian dan peran serta masyarakat tentang sering terjadinya tawuran di kota Bandar Lampung.
“Mari kita ciptakan Bandar Lampung kota yang aman, nyaman dan berakhlak jauh dari narkoba serta maksiat,” imbuhnya. (Ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *