Idul Fitri, Ketua PWI Tulangbawang Berbagi Bingkisan ke Seluruh Anggota

MENGGALA – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/ Tahun 2022 Masehi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Lampung memberikan bingkisan kepada seluruh anggota.

Penyerahan bingkisan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, didampingi Kepala Sekretariat PWI Suhirmansyah, di Kantor PWI Tulangbawang, Sabtu (30-4-2022).

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rohman, mengatakan, pembagian bingkisan kepada anggota dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022. Hal Ini juga merupakan wujud syukur atas suksesnya program Berkah Ramadan yang telah kita laksanakan dan bentuk kepedulian PWI Tulangbawang terhadap anggotanya

“Semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota. Jangan dilihat dari harganya, akan tetapi ini bentuk kepedulian PWI kepada anggota,” ujarnya.

“Saya atas nama Ketua PWI Tulangbawang beserta Ketua IKWI Tulangbawang Faulin Arleka, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri1443 Hijriah kepada seluruh anggota PWI Tulangbawang. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita sebulan penuh menjalankan ibadah puasa  diterima Allah SWT dan kita semua kembali fitri. Semoga kita semua tetap mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki di profesi jurnalis yang kita cintai ini bravo PWI Tulangbawang, tetap solid dan PWI Tuba berjaya,” tutup Rohman. (Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *