Besok Bupati Tulang Bawang Lantik 48 Kakam Terpilih

Tulang Bawang – Sebanyak 48 orang Kakam terpilih hasil Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak Kabupaten Tulang Bawang, Lampung akan dilantik besok, (14/4/22), di Islamic Center Menggala Tuba, Rabu (13/4/22).

Kepastian 48 orang Kakam terpilih akan dilantik besok, setelah Tata Pemerintahan (Tapem) Sekdakab Tulang Bawang menggelar gladi bersih dan pembekalan pelantikan Kepala Kampung (Kakam) terpilih Kabupaten Tulang Bawang. Adapun Kakam terpilih yang akan dilantik sebanyak 48 orang ditambah 1 orang Kampung Pergantian Antar Waktu (PAW).

Kepala Bagian Tapem Sekdakab Tulang Bawang, Ivan Septianto, mengatakan, bahwa prosesi gladi bersih pelantikan berlangsung di aula lantai II Pemkab Tulang Bawang dan acara gladi ini pun dihadiri 48 kakam yang terpilih dari 14 kecamatan.

Hari ini bukan acara pelantikan Kakam terpilih melainkan gladi bersih serta pembekalan,” Sebanyak 48 orang kepala kampung terpilih dan 1 orang Kakam PAW yang mengikuti gladi bersih,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembekalan tersebut narasumbernya dari Kejaksaan Negeri Menggala. Untuk pelantikan Kakam terpilih besok oleh Bupati Tulang Bawang Winarti di Islamic Center Menggala Tuba. “Semoga pelantikan besok berjalan dengan aman, lancar tanpa ada halangan, sehingga Kakam yang dilantik dapat segera melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” singkatnya. (Sut)

Tinggalkan Balasan