Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar di Lampung Timur

 

 

LAMTIM– Gubernur Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan operasi pasar minyak goreng sekaligus menyerahkan secara simbolis bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat Lampung Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 Taman Cari, Desa Taman Cari Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Selasa (1/3).

Sebanyak 6000 Liter minyak goreng disediakan dalam operasi pasar minyak goreng di Kabupaten Lampung Timur yang juga didukung oleh CV Sinar Laut ini.

Masing-masing Kepala Desa kemudian akan mendistribusikan stok minyak goreng tersebut ke masyarakat secara door to door melalui Pamong atau RT langsung ke rumah-rumah warga. Warga dapat menebus 2 kantong minyak goreng kemasan 1800 ml dengan harga per kantong Rp 12.500.

Selain minyak goreng, Bulog perwakilan Lampung juga turut mendukung operasi pasar tersebut dengan menyediakan beras premium dan beras medium kemasan 5 Kg, masing-masing sebanyak 80 karung, Gula dengan berat total 480 Kg juga tepung terigu.

Dalam kesempatannya, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas digelarnya operasi pasar ini. Bupati juga berharap, harga dan stok minyak goreng akan kembali normal di Provinsi Lampung, khususnya di Lampung Timur terutama menjelang bulan ramadan. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Tinggalkan Balasan