Pemprov Lampung Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari

 

 

BANDAR LAMPUNG– Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Minhairin, memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari jadi ke- 58 Provinsi Lampung tahun 2022,  bertempat di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Senin (21/02)

Hadir dalam Rapat Tersebut Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan & Kebudayaan, Kadis Perindustrian & Perdagangan, Kadis PMdes & Transmigrasi, Sekretaris DPRD, Karo Umum, Karo Adpim, Plt. Kadis Pemuda & Olahraga, Sekdis Pariwisata & Ekraf, Sekdis Kominfo & Statistik, Sekdis Sosial, Sekdis Koperasi & UMKM, Sekretaris Pol PP, Kabag/Koordinator Pada Biro Perekonomian, Kabag/Koordinator Pada Biro Hukum.

Pada Rapat Tersebut Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Minhairin menyampaikan rencana  rangkaian kegiatan serta pengaturan penanggung jawab dalam memperingati HUT Provinsi Lampung, mengingat pada saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 dan masih terjadi peningkatan kasus Covid-19 varian baru Omicron.

Dalam rapat tersebut juga menetapkan tema dan logo Hari Jadi Provinsi Lampung (HJP) Ke-58 dengan 3 usulan Tema yaitu,  Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya, Lampung Berjaya Indonesia Maju, dan Lampung Tangguh Indonesia Tumbuh dengan filosofi yang berberda-beda. (Diskominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Balasan