Wagub Chusnunia Ajak Garnita Nasdem Berkontribusi dalam Pembangunan

 

BANDAR LAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita Malahayati (Garnita) Nasdem Provinsi Lampung berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Wagub Chusnunia saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus DPW Garnita Nasdem Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (19/2/2022).

“Mari kita saling memberikan dukungan, bekerja sama, dan berkarya nyata melalui Garnita agar kita semua dapat memberi kontribusi penting terhadap kemajuan pembangunan daerah Provinsi Lampung, khususnya dan Indonesia pada umumnya,” kata Nunik.

Menurut Nunik, Garnita Nasdem dituntut peka terhadap persoalan yang lebih menyangkut nasib kaum perempuan, terlebih saat ini kaum perempuan memiliki peran penting dalam seluruh aspek kehidupan.

“Saya berharap Kader Garnita Malahayati mampu untuk terus meningkatkan kiprah dan kreativitasnya sehingga mampu menjadi pelopor kesuksesan bagi kaum perempuan,” ujar Wagub Nunik.

Nunik juga meminta Garnita Malahayati tumbuh dan berkembang menjadi sosok hebat, inspiratif, dan tangguh yang dapat menjadi teladan bagi kaum perempuan Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

“Untuk itu, saran dan kritikan dari para tokoh tokoh intektual kaum perempuan akan sangat dibutuhkan dalam membangun daerah,” ujarnya.

Nunik menilai keberhasilan Garnita dalam mewujudkan visi dan visi organisasi tidak mungkin bisa tercapai jika hanya ditangani Garnita Pusat dan DPW.

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Nunik mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. “Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab, sesuai dengan visi dan misi organisasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Gernita Malahayati NasDem Lampung Siti Rahma berjanji akan memperjuangkan kaum perempuan.

“Kami mendukung dan membantu dalam membangun Lampung, terutama dalam pemberdayaan perempuan,” ujarnya. (Adpim)

 

Tinggalkan Balasan