DPRD Lampung Selatan Sikapi Destinasi Wisata

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Syaiful Azumar memandang perlu dilakukannya peninjauan lapangan terhadap salah satu destinasi wisata yang ada di Lampung Selatan, dengan mengikutsertakan Dinas dan Instansi terkait.

“Kami komisi IV sengaja berkunjung ke Pantai Minang Rua ini setelah rapat jajak pendapat bersama dinas pariwisata, kami menanyakan dimana saja Desa unggulan pariwisata termasuk salah satunya pantai ini,” kata mantan anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu.

Menurutnya ada beberapa hal yang menjadi PR kita bersama salah satunya infrastuktur belum cukup memadai.

“Karenanya, kami bersama rekan-rekan turun kelapangan agar mendapat respon khusus dari dinas PUPR Lampung Selatan” Ungkapnya.

“Supaya ada pelebaran jalan, karena kita ketahui beberapa bulan lalu ada musibah, semoga kedepannya tidak ada terjadi lagi” Syaiful.

Menurut Syaiful, Pantai Minang Rua ini bisa mensejahterakan masyarakat sekitar, dan bagaimana kita bersama-sama mencarikan solusi agar wisatawan banyak yang berwisata di Minang Rua ini.

“Kami merasa puas atas kunjungan pada hari ini, di Minang Rua ini Pokdarwis dilibatkan agar kedepannya bisa dikelola secara profesional” tutup Ketua komisi IV DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar itu.

Hanuang

 

Tinggalkan Balasan