Walikota Metro Tinjau Sejumlah Jalan dan Gedung Sekolah

Metro – Walikota Metro, Lampung, Wahdi Sirajuddin melakukan peninjauan ke beberapa titik infrastruktur jalan dan gedung sekolah di wilayah Kecamatan Metro Utara.

Di antaranya pelebaran jalan, Irigasi, gedung SDIT Bina Insani dan Gedung SMP Negeri 6 Metro, Rabu (07/04/2021).

Dalam peninjauan di Jalan Jawa, Walikota yang didampingi Kepala Dinas PUPR Irianto, Camat Metro Utara dan jajaran dinas terkait, memastikan agar pelebaran dan rehabilitasi irigasi dibangun dengan baik dan sesuai spesifikasi bangunan.

Selanjutnya, Walikota melakukan kunjungan ke SMP Negeri 6 untuk melihat kondisi sekolah tersebut. Dan menyinggung terkait pembelajaran tatap muka, akan dilakukan pembahasan lebih lanjut. Hal ini harus sesuai dengan zona yang ditetapkan.

“Apabila sudah masuk zona kuning tentunya akan dibicarakan kembali. Yang lebih penting saat ini adalah edukasi tentang protokol kesehatan disiplin 5M terlebih dahulu, nanti jika zona kuning akan dibicarakan kembali,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Metro, Yunani dalam wawancara mengatakan, untuk pembelajaran dilakukan secara daring dengan pola konsultasi langsung.

“Apabila murid mengalami kesulitan dalam belajar daring, murid dipersilahkan untuk konsultasi dengan guru, dimana para guru sudah stand by di sekolah, termasuk ujian juga dipersilahkan untuk konsultasi di sekolah,” pungkasnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *