Dewan Pengurus Korpri Metro Dikukuhkan

Suasana pengukuhan

Metro – Staf Ahli Provinsi  Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemprov Lampung, Theresia Sormin bersama Wali Kota Metro Achmad Pairin, mengukuhkan 14 Dewan Pengurus Korpri periode 2018-2020 yang diketuai Sekda Kota Metro A. Nasir. A.T.

Pengukuhan itu berlangsung di Aula Pemkot setempat, Rabu (17/10/2018).
Pairin berpesan kepada seluruh pengurus dapat tingkatkan kinerja, serta mendukung visi Kota Metro. Bahwa momentum pengukuhan ini dapat meningkatkan peran.
“Kiprah kita semua mendukung mewujudkan visi Metro adalah Kota Pendidikan Kota Wisata Keluarga yang berbasis Ekonomi Kerakyatan yang berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” ujarnya. 
Suasana pengukuhan
Pairin mengatakan Korpri ini merupakan organisasi yang beranggotakan seluruh pegawai negeri baik departemen maupun non departemen, jadi tugas korpri tidak terlepas dari kedinasan atau luar kedinasan namun tetap harus mampu memegang tugas pokok PNS yang bersangkutan.
Korpri merupakan organisasi profesi dibentuk dalam rangka upaya untuk meningkatkan kinerja dan mentalitas PNS supaya dapat berdaya guna dan berhasil guna.
Suasana pengukuhan
Pengurus Korpri adalah abdi negara dan abdi masyarakat. Dirinya berharap pengurus yang baru dikukuhkan benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, di manapun tempat tugasnya. 
“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan sukses dan menyambut baik atas dilantiknya Dewan Pengurus Korpri Kota Metro periode 2018-2020,” pungkas Pairin. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *