Salah Satu Gerai Indomaret Bandarlampung |
BANDARLAMPUNG- Pihak PT Indomarco Prismatama(waralaba Indomaret) akhirnya meminta maaf pada konsumen, yang diduga telah di kesampingkan hak-nya.
Pihak Indomaret mengaku jika pelayanan pekerja Indomaret kurang memuaskan.
Salah satu konsumen, Rosi(30) yang mengeluhkan pelayanan Wastern Union(WU) di Indomaret, mengaku, baru saja ia bertemu dengan Korlap Indomaret Bandarlampung, Maryadi.
Warga Rajabasa Bandarlampung ini mengatakan, pihak Indomaret mengakui jika pencairan WU di tempat gerai Indmomaret lainnya juga sama(mendahulukan setoran ketimbang melayani konsumen yang menarik uang), dikarenakan pihak Indomaret lebih mementingkan kewajibannya pada perusahaan.
“Indomaret itu ada setoran tiap hari-nya, kalo setorannya udah beres, baru masyarakat bisa dilayani ambil uang. kejar setoranlah,” ujar Rosi menirukan perkataan Maryadi, Minggu (21/02/2016), malam.
Menurut Rosi, Maryadi juga mengucapkan permintaan maaf, atas ketidaksponan yang dilakukan oleh kasir di gerai Indomaret jalan Sumantri Brojonegoro(Unila), Maryadi mewakili karyawan Indomaret meminta maaf atas kejadian ini.
“Maryadi juga menyangkan kalo kejadian di lapangan, anak buahnya enggak mengabarkan ke dia,” ucap Rosi. (Ndi)
Baca juga: Bank Indonesia Minta SDM Indomaret Bandarlampung Berbenah
Baca juga: YLKI; Indomaret Bandarlampung Lakukan Penipuan
Baca juga: Indomaret Bandarlampung Akui Kesampingkan Hak Konsumen
Baca juga: Soal WU, Indomaret Pagar Alam Bandarlampung Berkilah Komputer ‘Error’